header-int

Kunjungan Kemenkumham Bapak Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. Ke-UNUSU

Jumat, 03 Sep 2021, 11:22:36 WIB - 38 View
Share
Kunjungan Kemenkumham Bapak Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. Ke-UNUSU

Kunjungan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Bapak Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D di Universitas Nahdlatu Ulama Sumatera Utara, Senin (23/07/2021).

Sambutan hangat oleh civitas akademik UNUSU, BPP UNUSU dan PWNU Sumatera Utara, Dr. Ibnu Affan, S.H., M.Hum mewakili civitas menyampaikan terimakasih telah menyepatkan diri berkujung ke UNUSU disela padatnya kegiatan Bapak menteri Dr. Ibnu Affan juga menyampaikan bapak menteri adalah seorang akademisi sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas HKBP Nommensen (1998-1999) lalu terjun ke politik praktis dengan menjadi anggota DPRD hingga DPR RI dari Partai PDI-P.


Bapak Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D.  menyampikan dukungan pembangunan kampus UNUSU upaya membentuk sumber daya manusia yang cerdas, berakhlak mulia sekaligus nasionalis mencintai agama serta tanah airnya melalui perguruan tinggi NU yang tak sekadar berbasis keilmuan, tapi juga keislaman dan kebangsaan. 

Atas kunjungan dan silaturahim tersebut H. Syahrial Tambunan M.BA selaku Ketua PWNU Sumatera Utara dan bendahara BPP UNUSU juga mengucapkan trima kasih kepada Bapak Yasonna Laoly yang sudi mampir ke UNUSU dan memberikan bantuan terhadap pembangunan kampus.

[Sarwedi Harahap, S.Kom]

Unidha Semoga universitas ini menjadi tonggak kebangkitan pendidikan nahdliyyin Sumut khususnya dan bangsa pada umumnya. Dengan demikian UNUSU mulai menerima mahasiswa/i baru TA 2015/2016 dengan mahasiswa terdaftar 72 orang dan pada TA 2016/2017 menerima 202 orang mahasiswa. Semoga di TA 2017/2018 dapat lebih meningkat sesuai harapan yang dicita-citakan bersama, amin.
© 2021 Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Utara
Jalan H. A. Manaf Lubis No.2, Helvetia, Medan | Telp: (061) 8006202
Follow Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Utara : Facebook Twitter Linked Youtube